Thursday, August 13, 2020

Books Free Akatsuki Download Online

Books Free Akatsuki  Download Online
Akatsuki Paperback | Pages: 296 pages
Rating: 4.11 | 356 Users | 37 Reviews

Be Specific About Out Of Books Akatsuki

Title:Akatsuki
Author:Miyazaki Ichigo
Book Format:Paperback
Book Edition:Deluxe Edition
Pages:Pages: 296 pages
Published:October 2009 by Mizania
Categories:Romance. Novels

Explanation Concering Books Akatsuki

Ada tiga pria yang mencintai Mayumi; Shun yang tak terduga, Henry yang selalu membawa kebahagiaan, serta Satoshi, sang Penolong Misterius.

Semuanya berawal ketika Mayumi diadopsi keluarga Nakano dan tumbuh menjadi gadis cantik yang lincah dan cerdas. Lalu kebahagiaan Mayumi teempas saat seseorang yang dicintainya malah berusaha menodai. Sekalipun masih ada yang melindunginya, Mayumi memilih meninggalkan kediaman keluarga Nakano. Mayumi sangat yakin, ketabahan hatinya akan menuntun kembali pada kebahagiaan. Dia yakin, meski kerikil kehidupan selalu menghadang, luka dan perih dapat dibalutnya dengan doa. Hingga akhirnya waktu mempertemukan Mayumi dengan seorang mualaf pendiam yang cerdas.

Shun, Henry, dan Satoshi, siapakah diantara mereka yang menjadi belahan hati Mayumi? Bagaimana pula Mayumi mengelak dari upaya balas dendam yang selalu mengejarnya?



"Akatsuki adalah kisah cinta yang lembut dan syahdu antara Mayumi dan Satoshi. Dihiasi pencarian kebenaran Islam, eksotisme alam, dan budaya Jepang. Novel ini terlalu manis untuk dilewatkan."
– Sinta Yudia, penulis The Road to Empire dan Reinkarnasi

"Novel dengan latar budaya Jepang ini mampu mengupas ihwal perilaku manusia, bukan hanya tentang percintaannya, tapi juga perjuangan untuk meraih ridha-Nya."
– Titien Rostini, Ketua Jurusan Bahasa Jepang STBS Yapari-ABA Bandung.

"Kisah tentang gadis Jepang yang menjadi mualaf, inspiring! Penggambaran suasana Jepang-nya T.O.P. banget!"
– Ratnasari, mahasiswa Shizuoka International School, Japan.

Present Books As Akatsuki

Edition Language: Indonesian

Rating Out Of Books Akatsuki
Ratings: 4.11 From 356 Users | 37 Reviews

Crit Out Of Books Akatsuki
Kirain beneran orang Jepang yang nulis, tapi ternyata bukan. Haha...Ide cerita dan isinya sebetulnya bagus. Lalu deskripsi tentang kehidupan, budaya, dan masyarakat Jepangnya juga keren. Suka dengan kutipan ayat Al-Quran yang disisipkan di buku. Selesai baca buku ini, entah kenapa bukan mikir kesimpulan dari bukunya malah mikir 'ini penulisnya pasti suka sama Naruto dan Bleach'.Terlalu banyak kutipan lagu berbahasa Jepang di dalam buku ini justru menurunkan penilaian. Harusnya penulisnya buat

nice book

keren

Sebenarnya saya suka dengan cerita cinta novel Islami semacam ini, tapi entah mengapa saya kurang suka buat yang satu ini, mungkin ini masalah selera ya. Btw insert lirik lagu Jejepangannya di beberapa bagian novel agak mengganggu, terlalu banyak, meskipun pas banget sama adegannya.

Satosi<3Kebetulan aku juga suka yang berbau Jepang, makanya aku beli buku ini.Aku suka setiap informasi yang diberikan di setiap ceritanya. Seperti benar- benar ada di Jepang. Ada beberapa yang deskripsinya terlalu berpanjang- panjang dan biasa emang. Tadinya mau kasih tiga bintang. eh aku inget satoshi sama henry<3Satu bintangnya lagi buat mereka:))

Proud of My Friend

Akhirnya selesai baca juga setelah lama tertunda. Belinya di Sekatenan Buku 2013, dapat yang kover lama terbitan Mizania.Jujur saja, saya melakukan banyak skimming dan skipping selama membaca buku ini. Prafrase-parafrasenya yang seperti copas-langsung-dari-sumber itu sangat menganggu. Saya juga gak baca kutipan-kutipan lagu yang nyelip dalam berbagai suasana di sepanjang cerita. Nyaris semuanya lagu anime. Agak kurang cocok, menurut saya. Mungkin lebih pantas pakai lagu-lagu ballad penyanyi pop

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.